Pernah mengalami hal konyol tiba-tiba aja salah input password internet banking mandiri setelah 3x merasa sudah ingat dan yakin bahwa itu password yang benar ? Dan, alhasil internet bankingnya BLOCKED deh... Alhamdulillah...
Nah, Defatha baru aja mengalami hal konyol itu... hiks hiks hiks... bener-bener deh...
Akhirnya, defatha mesti berkunjung ke atm mandiri terdekat untuk registrasi dan reset ulang password internet banking nya deh. Setelah dapet passwordnya yang kita input di atm, baru deh registrasi ulang / aktivasi ulang untuk internet bankingnya...
NOTED : seharusnya, begitu lupa password mending pilih lupa user ID / lupa password aja ya biar engga rempong ke atm gara-gara udah ke blocked pin nya.
Yang udah terlanjur, boleh dicoba cara berikut untuk registrasi / aktivasi ulang internet bankingnya
- Masuk ke web browser dan ketik alamat "ib.bankmandiri.co.id"
- Pilih pengguna baru / registrasi ulang
- Nah, disini tinggal klik aja ke pilihan selanjutnya dan masukkan USER ID yang baru dan password yang baru untuk registrasi selanjutnya.
Setelah masuk ke internet banking mandiri, biasanya bahasanya otomatis dalam pengaturan bahasa inggris. Daripada keliru nih, mending setting baru aja deh biar bahasanya lebih mudah dipahami (baca emak-emak ngga mau rempong)
Untuk pengaturan bahasa dalam internet banking, setting annya begini nih
Tinggal masuk ke Personalisasi, dan Pilih di Pengaturan salam dan bahasa. Kalau mau pake bahasa Inggris tinggal pilih English, ato bahasa Indonesia deh... Klik KIRIM.
lalu log out, dan coba untuk RELOGIN lagi...
Selamat mencoba...
Komentar
Posting Komentar